Solskjaer Digoyang, Allegri Bakal Datang?

0
14
turnamen baccarat
judikartu

JakartaManchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Massimiliano Allegri ke Old Trafford. Penampilan The Red Devils yang tak kunjung membaik membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer digoyang.

Allegri saat ini masih belum memiliki klub, usai memutuskan hengkang dari Juventus pada musim panas lalu. Sebelumnya, ia santer dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Barcelona.

Tuttosport mengklaim Setan Merah tengah mengincar pelatih berusia 52 tahun itu untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.




Solskjaer kini tengah disorot lantaran belum mampu meningkatkan performa Setan Merah. Di tangan Ole, MU tengah mengalami start terburuk mereka di Premier League sejak 1992.

MU baru mengumpulkan 10 poin dari enam laga, di mana mereka sudah menelan dua kekalahan. Kini David de Gea dkk duduk peringkat delapan klasemen Liga Inggris.

Allegri dikabarkan menjadi target utama MU andai Solskjaer didepak para petinggi di Old Trafford.

Tapi Allegri bukan satu-satunya calon. Kabar lain menyatakan MU juga menyiapkan opsi lain yakni Laurent Blanc. Pria asal Prancis itu kini belum melatih lagi. Terakhir dia membesut Paris Saint Germain pada 2016.

Blanc juga tidak asing dengan Manchester United. Mantan pemain internasional Perancis itu direkrut Sir Alex Ferguson pada tahun 2001, serta pensiun sebagai pemain di Old Trafford pada 2003.

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here