Solskjaer Sudah Tahu Bakal Jalani Musim yang Sulit, Kok

0
10
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterManchester United masih tampil naik turun. Ole Gunnar Solskjaer menyadari bahwa dirinya akan menjalani musim yang sulit bersama Setan Merah musim ini.

Sudah delapan pertandingan dijalani Man United di semua ajang musim. Hasilnya, MU tiga kali menang, tiga kali imbang (termasuk saat melawan Rochdale), dan dua kali menelan kekalahan.

Kondisi MU diperburuk dengan krisis pemain depan. Anthony Martial dan Marcus Rashford menepi. Belum lagi ditambah Paul Pogba yang masih belum fit.




MU saat ini ada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan delapan poin hasil dari enam kali bermain.

Masa depan Solskjaer mulai dispekulasikan. Beberapa manajer seperti Massimilano Allegri dan Laurent Blanc disebut ada dalam daftar kandidat pengganti juru taktik asal Norwegia itu.

Solskjaer sadar dengan kondisi sulit di MU. Dia memang tak pernah bilang akan menjalani musim yang mudah.

“Saya tak pernah bilang bahwa musim ini abakalan mudah. Ada momen naik-turun, juga di atas atau di bawah,” kata Solskjaer di Sky Sports.

“Saat kami kalah dalam satu laga, melalui periode sulit itu menjadi saat bagi kami untuk terus yakin pada apa yang kami lakukan dan terus bekerja pada prisip yang kita percaya. Ini bukan mengenai mengubah arah setiap kali anda kalah.”

“Semua laga di Premier League bisa dimenangi, tapi juga bisa menelan kekalahan. Itu margin yang tipis.”

“Kadang anda bahagia dan tersenyum karena anda memenangi laga dan terkadang anda marah karena anda kalah. Tapi, dalam lubuk hati anda tahu ada di jalur yang benar,” dia menambahkan.

MU akan menjalani ujian berat di lanjutan Liga Inggris. Mereka menjamu Arsenal, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Duel di Old Trafford itu hanya bisa ditonton melalui Mola Polytron Streaming.

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here