Sterling Sudah 100 Gol di Level Klub

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Liverpool – Pencapaian penting dibuat Raheem Sterling saat Manchester City mengalahkan Everton. Sterling mencatatkan gol ke-100 selama kariernya di level klub.

Pada laga di Goodison Park, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, City menang dengan skor 3-1. Gol Gabriel Jesus dibalas Seamus Coleman membuat babak pertama berakhir 1-1.

Masuk di babak kedua, City lebih agresif dan akhirnya bisa meraih kemenangan lewat gol-gol yang dicetak Riyad Mahrez serta Sterling. City menambah tiga poin untuk menjaga jarak lima poin dengan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.




Sterling pun mencatatkan torehan spesial usai membobol gawang Jordan Pickford. Selain ini adalah gol keenam dari enam penampilannya di liga musim ini, Sterling juga membuat gol ke-100 selama kariernya di level klub.

Bersama City, Sterling sudah bikin 77 gol selama lima musim memperkuat City atau rata-rata sekitar 15 gol per musim. Sementara 23 gol lainnya dibuat Sterling saat memperkuat Liverpool.

Gol Sterling ke gawang Everton sempat ditinjau ulang karena bola sepakannya membentur mistar sebelum memantul ke tanah. Sekilas bola tersebut terlihat belum melewati garis namun wasit Michael Oliver mensahkan gol itu.

Simak Video “Sterling Gemilang, City Menang
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here