Striker Muda Chelsea Diminta Mengikuti Jejak Raheem Sterling

0
8
turnamen baccarat
judikartu

London – Manajer Chelsea Frank Lampard sangat yakin striker muda timnya, Callum Hudson-Odoi, bisa menjadi pemain terbaik di masa depan. Ia pun memberi saran kepada pemain berusia 20 tahun itu agar mengikuti jejak striker Manchester City Raheem Sterling, yang sudah cemerlang sejak muda bersama Liverpool.

Hudson-Odoi mendapatkan kesempatan lagi untuk menjadi starter ketika Chelsea menghadapi Grimsby di Piala Liga pada Rabu (25/9/2019). Ini pertama kalinya striker muda itu kembali menjadi starter sejak April lalu.

Pemain muda berusia 18 tahun yang baru-baru ini memperpanjang kontrak bersama Chelsea dengan durasi lima tahun itu mampu memperlihatkan permainan luar biasa dengan mencetak gol dalam kemenangan telak 7-1 yang diraih The Blues.

Lampard memberikan pujian kepada Hudson-Odoi, tapi menyadari jalan bagi striker muda itu masih begitu panjang. Lampard pun menyarankan agar Hudson-Odoi menjadikan Raheem Sterling sebagai role model, di mana keduanya sama-sama merupakan talenta berbakat yang dimiliki oleh Inggris.

“Saya mengetahui bakat yang dimiliki Callum dan ia memiliki bakat yang sangat besar. Itu sebabnya klub mempertahankannya dan kami semua senang dengan hal itu. Namun, masih banyak tugas yang harus dijalankannya,” ujar Lampard seperti dilansir Mirror.

“Raheem Sterling adalah teladan yang luar biasa dengan bakat besar yang memiliki etos kerja sangat bagus serta mampu meningkatkan performanya dalam waktu yang singkat lewat dedikasi luar biasa untuk menjadi seorang pemain yang komplet dan membuat kita semua terkesima.”

“Itu semua tentu menjadi teladan yang bagus bagi Callum karena ia memiliki bakat-bakat seperti itu. Saya ingin dirinya menjadi yang terbaik, benar-benar yang terbaik karena ia memiliki potensi untuk seperti itu,” lanjut manajer Chelsea itu.

 

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here