Sudah Latihan, Messi Bisa Main?

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Barcelona – Kabar baik untuk Barcelona jelang duel kontra Inter Milan. Lionel Messi sudah berlatih normal lagi. Apakah dia bisa main?

Messi mengalami cedera paha lagi usai Barcelona mengalahkan Villarreal tengah pekan lalu. Messi yang jadi starter di laga itu cuma main 45 menit sebelum digantikan Ousmane Dembele.

Cedera Messi itu tentu memukul Barcelona, mengingat kaptennya itu baru saja pulih dari cedera serupa yang memaksanya absen dua bulan. Messi mendapat cedera itu usai tampil di Copa America.




Sebelum jadi starter di laga kontra Villarreal, Messi cuma jadi pemain pengganti melawan Borussia Dortmund dan Granada. Cedera kambuhan Messi ini awalnya belum bisa diprediksi oleh Barcelona terkait durasi absennya.

Namun, secercah harapan datang ketika Messi sudah ikut berlatih bareng rekan-rekan setimnya di Ciutat Esportiva, Senin (30/9/2019) pagi waktu setempat. Latihan itu dilakukan dalam rangka persiapan duel lawan Inter di Matchday 2 Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Meski demikian, belum diketahui apakah Messi bisa dimainkan atau tidak. Kabar baik lainnya adalah Dembele juga sudah ikut berlatih setelah absen di laga kontra Getafe karena cedera paha.

Barcelona butuh tiga poin di laga kedua setelah hanya berimbang tanpa gol di kandang Borussia Dortmund dua pekan lalu. Demikian dikutip situs resmi Barcelona.

Simak Video “Hai Fans Barcelona, Kondisi Messi Sudah Oke
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)




agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here