Sudah Pulih Cedera, Bellerin Belum Tentu Main Lawan MU

0
12
turnamen baccarat
judikartu

LondonHector Bellerin telah kembali memperkuat Arsenal. Namun, dia belum bisa dipastikan bakal main lawan Manchester United atau tidak.

Bellerin tampil memperkuat Arsenal melibas Nottingham Forest 5-0 di Emirates Stadium pada ajang Piala Liga Inggris, Rabu (25/9/2019) dinihari WIB. Ini menandai kembalinya Bellerin setelah cedera lutut pada Januari lalu.

Bek kanan asal Spanyol itu masuk di babak kedua. Bellerin cuma butuh semenit untuk langsung bikin assist ke gol Joseph Willock di menit ke-77.




Arsenal selanjutnya menjamu MU pada Selasa (1/10/2019) dinihari WIB pada ajang Liga Inggris. Manajer Unai Emery belum menjamin Bellerin bakal tampil penuh.
“Saya kira tidak (dia tidak bisa bermain 90 menit melawan MU). Mungkin dia merasa oke, tetapi kami perlu mendengarkan dokter dan dokter ingin melakukannya secara progresif,” kata Emery seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Ini adalah malam pertama dan menit pertamanya, dan kami mungkin akan membagikan beberapa menit bersama U-23. Itu tergantung dari apa yang ia rasa, namun dalam benaknya ia sudah merasa sangat baik,” lanjutnya.

Arsenal saat ini duduk di posisi keempat dengan 11 poin. Tertinggal tujuh angka dari Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Simak Video “Karena Hati Ramsey Teruntuk Arsenal
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here