Sulit Dapat Pembeli, Arsenal Berniat Pinjamkan Ozil

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, London – Arsenal kabarnya sudah mulai frustasi melihat kondisi Mesut Ozil. The Gunners diberitakan tengah mencari klub yang bersedia meminjam pemain asal Jerman itu di bulan Januari nanti.

Sejak musim lalu, nasib Ozil di Arsenal terluntang-lantung. Ia kerap disisihkan oleh Unai Emery setelah performanya yang tidak stabil di lini serang The Gunners.

Arsenal sendiri sempat diberitakan ingin menjual Ozil di musim panas ini. Namun tidka ada klub yang menawarnya sehingga mereka terpaksa untuk mempertahankannya di musim 2019/2020.

Menurut laporan The Mirror, manajemen Arsenal diberitakan masih ingin berpisah dengan Ozil. Untuk itu mereka tengah mencari klub yang bersedia menampungnya sebagai pemain pinjaman di bulan Januar nanti.

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal ingin segera berpisah dengan Ozil karena ia memiliki gaji yang sangat besar.

Sang pemain tercatat memiliki gaji terbesar di skuat Arsenal saat ini. Ia mendapatkan gaji 350 ribu pounds per pekan di skuat The Gunners.

Namun karena minim kontribusi, manajemen Arsenal enggan berlama-lama menahan sang pemain. Untuk itu mereka ingin segera menyingkirkannya.

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here