Supriadi cs Sudah Izin Telat Gabung Pemusatan Latihan Timnas U-19

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Bogor – Empat pemain Persebaya Surabaya belum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Mochammad Supriadi cs sudah izin terlambat bergabung.

Dalam sesi latihan perdana yang digelar di Stadion Padjajaran, Bogor, Kamis (26/9/2019), latihan baru dihadiri 26 dari 30 pemain yang dipanggil. Keempat pemain yang absen adalah punggawa Persebaya.

Selain Supriadi, Risky Ridho, Brylian Aldama, dan Ernando Ari Sutaryadi merupakan tiga pemain lainnya.




“Mereka minta izin karena masih ada pertandingan. Mereka U-18 tapi terdaftar di U-20 di Elite Pro Academy. Saya tidak masalah karena di sana juga main bola juga,” ujar pelatih Fakhri Husaini usai latihan.

“Mereka baru datang tanggal 28 September. Saya harap mereka bisa datang dengan surat mereka juga, bersurat juga dengan resmi juga ke kami,” katanya menambahkan.

Meski belum dihadiri oleh seluruh pemain, Fakhri mengaku tidak masalah. Dia bakal memberikan materi latihan yang disesuaikan.

“Tadi hanya ball position saja, areanya juga kecil. Sentuhan juga saya batasi. Saya melihat ke aspek aerobic endurance, belum ke masalah finishing,” kata Fakhri.

Simak Video “Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi
[Gambas:Video 20detik]
(ads/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here