Tak Ada Klub Bisa Juara Usai Kalah di Laga Pertama, Bagaimana Madrid dan Liverpool?

0
15
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Sejarah mencatat, tidak pernah ada klub yang berhasil menjuarai Liga Champions setelah kalah di laga pertamanya. Bagaimana nasib Real Madrid dan Liverpool?

Matchday pertama Liga Champions sudah menghasilkan kejutan-kejutan. Setelah Liverpool tumbang 0-2 di kandang Napoli, dinihari tadi gantian Real Madrid digilas Paris Saint Germain 0-3.

Baik Liverpool dan Madrid adalah unggulan Liga Champions musim ini. Terlebih The Reds, yang berstatus juara bertahan dan melaju sangat mulus di kompetisi domestik.




Kekalahan di laga pertama memang belum memengaruhi apapun. Di fase grup saja masih ada lima pertandingan lagi untuk dijalani.

Tapi Liga Champions punya sejarah gelap buat tim-tim yang langsung kalah di pertandingan pertama. Sejak kompetisi antarklub Eropa ini berubah format pada 1992, tak pernah ada klub yang kalah di laga pertama bisa jadi juara.

Dikutip dari AS, bahkan sepanjang sejarah Liga Champions baru dua klub yang bisa jadi juara setelah kalah di pertandingan pembuka. Mereka adalah Madrid di tahun 1966 dan AC Milan pada 1969.

Simak Video “Kecerobohan Bek di Menit Akhir Bikin Liverpool Gigit Jari
[Gambas:Video 20detik]
(din/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here