Tak Muncul di Latihan Perdana Timnas Senior, Indra Sjafri ke Mana?

0
5
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta

Indra Sjafri tak muncul di latihan pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia senior. Ke mana dirinya?

Shin untuk pertama kali menggelar latihan bersama Timnas Indonesia senior. Kegiatan itu berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020) malam WIB.

Ada 30 pemain dari 34 nama yang hadir di pemusatan latihan pertama ini. Empat lainnya dikarenakan berbagai alasan belum bisa hadir.

Ada pula Indra yang tak hadir dalam latihan ini. Tak diketahui ke mana asisten pelatih Shin itu pergi.

Pelatih pendamping Shin yang tampak dalam pemusatan latihan pertama hanya Nova Arianto, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, Yoo Jae-hoon dan Lee Jae-hong.

“Besok sepertinya dia datang. Saya kurang tahu (kenapa tidak hadir),” kata Nova usai latihan timnas.

Shin sempat ditanya awak media terkait ketidakhadiran Indra Sjafri usai latihan. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu tak menjawab.

Sebelumnya ada isu yang beredar bahwa Indra mundur dari tim pelatih Shin. Pelatih asal Padang tersebut menegaskan itu adalah kabar yang tak benar.

“Tidak benar (mundur dari tim pelatih). Saya kontrak empat tahun di PSSI. Saya saat ini lagi ada tugas dari PSSI,” kata Indra dalam pesan singkatnya.

“Bismillah dan Alhamdulillah generasi setelah 2011 pertama saya pegang Timnas sudah mulai jadi pemain utama di Senior. Saya paham banget mereka,” Indra menambahkan.

Simak Video “Mantap! Indra Sjafri Masuk di Jajaran Staf Pelatih Shin Tae-yong
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here