Tambah 4 Emas, Indonesia Kukuh di Posisi 2

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Indonesia menambah 4 medali emas SEA Games hingga siang pada hari kedelapan, Sabtu (7/12/2019). Sementara Indonesia kukuh di posisi dua klasemen SEA Games.

Indonesia meraih empat medali emas masing-masing dari cabang pentathlon, kano, rowing, dan terakhir tenis. Dua perak dan satu perunggu juga berhasil disabet.

Medali emas masing-masing dipersembahkan Dea Salsabila Putri dari pentathlon nomor mixed beach triathle relay. Ini menjadi emas ketiga Dea dari pentathlon di SEA Games.


Kemudian Dendri Alghifari menambah emas dari cabang rowing nomor men’s pair. Kano kemudian mempersembahkan emas ketiga lewat Spens Stuber Mahue dan Marjuki dari nomor double 200 meter.

Terakhir, tenis kembali mempersembahkan emas. Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies memenangi nomor ganda putri. Adapun dua perak disabet Aiman Cahyadi dkk dari nomor men’s team time trial dan Riska Andriyani dari cabang kano nomor tunggal putri 200 meter. Terakhir, perunggu didapat Kakan Rusmana dari nomor rowing kelas ringan single scull putra.

Tambahan emas emas membuat Indonesia sementara kukuh di peringkat dua dengan 44 emas, 43 perak, dan 49 perunggu, masih di bawah Filipina dengan 75 emas, 55 perak, dan 53 perunggu.

Indonesia menjauh dari Vietnam, yang baru mendulang 38 emas, 43 perak, dan 56 perunggu. Adapun Singapura masih di posisi empat dengan 32 emas, 22 perak, dan 37 perunggu, dan Malaysia di posisi lima dengan 31 emas, 24 perak, serta 30 perunggu.

Simak Video “Hoki Dilarang Tampil di SEA Games, Ini Penjelasan Kepala Kontingen RI
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here