Tampil Lebih Baik dari Inter, Lazio Kalah Karena Buang-buang Peluang

0
11
turnamen baccarat
judikartu

MilanSimone Inzaghi menyesalkan buruknya penyelesaian akhir Lazio saat kalah dari Inter Milan. Menurutnya, Elang Ibu Kota sebenarnya tampil lebih baik dari Si Ular.

Lazio harus takluk 0-1 dari Inter pada pekan ke-5 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/9/2019). Gol tunggal kemenangan Nerazurri diciptakan oleh Danilo D’Ambrosio

Meski kalah, Biancocelesti mampu merepotkan tuan rumah terutama pada awal babak pertama. Tercatat mereka menciptakan empat peluang berbahaya yang semuanya masih mampu diselamatkan oleh Samir Handanovic.




Kegagalan Lazio mengkonversi peluang mereka menjadi gol disesalkan oleh Inzaghi. Ia menilai hal itu jadi sebab utama mereka tak membawa pulang poin dari Kota Milan.

“Kami melakukannya dengan baik di babak pertama. Satu-satunya kesalahan kami adalah gagal mencetak gol dari banyak peluang yang kami miliki,” kata Inzaghi dikutip Sky Sport Italia.

“Saya tidak ingat Thomas Strakosha melakukan penyelamatan di babak pertama. Kami memiliki tiga atau empat peluang emas untuk mencetak gol.

“Ada penyesalan, karena tidak semua tim datang ke San Siro dan mampu menguasai laga seperti kami,” jelasnya.

Penampilan apik anak asuhannya di laga kontra Inter membuat Inzaghi bangga. Ia merasa timnya layak pulang dengan kepala tegak, mengingat lawan mereka hadapi adalah pemuncak klasemen Serie A.

“Kami berada di jalur yang tepat dan pulang dengan kepala tegak, meski tak mendapatkan poin,” tutur pelatih 43 tahun ini.

“Kita berbicara tentang Inter, mereka berada di puncak klasemen dan memenangkan semua laga sejauh ini. Namun dalam hal permainan dan kualitas sepakbola, Lazio tampil lebih baik malam ini,” ungkapnya menambahkan.

Simak Video “Kalahkan Lazio, Inter Masih Sempurna di Serie A
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here