Tangani Persija, Edson Tavares Fokus Benahi Mental Pemain

0
9
turnamen baccarat
judikartu

JakartaEdson Araujo Tavares sudah ditunjuk menjadi pelatih Persija Jakarta yang baru. Pelatih asal Brasil itu fokus untuk membenahi mental pemain Macan Kemayoran.

Persija mengumumkan Tavares menjadi pelatih baru, Minggu (29/9/2019) sore WIB. Pelatih 63 tahun langsung memimpin latihan tim ibu kota di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Tavares sadar dengan tuntutan tinggi di tim juara bertahan Liga 1 itu. Sudah ada dua korban akibat Persija tak tampil bagus, Ivan Kolev dan Julio Banuelos yang didepak.




“Bagi saya yang penting adalah kehadiran saya di sini untuk menerapkan strategi dan saya tahu ada dua pelatih dan bukan tidak bekerja maksimal tapi hasil yang menentukan,” kata Tavares.

“Semua pelatih sebelumnya sudah bekerja dengan maksimal dan menjalankan proses, tapi hasilnya kan berkata lain. Dengan metode saya, saya berharap bisa diterima bisa dipahami dan bisa berjalan baik yang penting hasil saya tahu konsekuensi pekerjaan saya butuh hasil,” dia menambahkan.

Mental pemain Persija yang menjadi sorotan Tavarez. Dia ingin Marko Simic cs bisa lebih fresh hingga mampu meraih hasil sesuai harapan.

“Persija adalah tim yang punya massa cukup besar dan punya pendukung yang banyak, The Jakmania. Saya akan bekerja sebaik mungkin. Yang penting sekarang fokus saya kembalikan mental pemain agar lebih fresh dan percaya diri tampil di laga mendatang,” ujar mantan pelatih Yokohama FC itu.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here