Tantang Barcelona, Inter Mesti Jaga Intensitas, Batasi Ruang Gerak Lawan

0
15
turnamen baccarat
judikartu

MilanInter Milan akan menghadapi Barcelona di lanjutan Liga Champions tengah pekan depan. Inter dituntut menjaga intensitas plus membatasi ruang gerak Barcelona.

Nerazzurri akan menantang Barca di Camp Nou untuk melakoni laga kedua Grup F, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB. Inter bermodalkan laju mulu usai tidak terkalahkan di tujuh pertandingan di semua kompetisi, termasuk enam pertandingan pertama Liga Italia.

Sementara itu, Barca justru sedang naik-turun karena baru mendulang empat kemenangan dan sudah dua kali kalah dalam delapan laga di seluruh kompetisi. Meski begitu, Blaugrana tetap bukan lawan mudah bagi Inter, terlebih melihat sejarah.




Inter hanya bisa sekali menang dan menderita tiga kekalahan dalam enam pertemuan terakhir kedua klub sejak 2009. Tiga kekalahan itu seluruhnya diterima di Catalan.

Tiga poin sama-sama menjadi incaran Inter maupun Barca setelah sama-sama cuma meraih satu poin usai seri di matchday pertama. Pelatih Inter Antonio Conte mewanti-wanti pasukannya.

“Kami perlu mengembalikan energi kami untuk membuat sebuah pertandingan yang intens sehingga bisa menyulitkan Barca,” Conte mengatakan dikutip Omnisport. “Saya tidak perlu mengatakan kepada Anda tentang lawan kami.”

“Kalau Anda ingin menyulitkan Barcelona, Anda harus memainkan sebuah pertandingan yang intens, tapi sekaligus mesti bisa membatasi dan tidak membiarkan mereka bermain, kalau tidak akan menjadi masalah.”

Simak Video “Sah! Conte Jadi Pelatih Inter Milan
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here