Telan Banyak Kekalahan, Solskjaer Masih Dibela Gelandang MU

0
7
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Manchester – Sejak menjadi manajer permanen Manchester United (MU), penampilan klub yang bermarkasi di Old Trafford Stadium bersama Ole Gunnar Solskjaer menurun. Dari 16 pertandingan sejak Solskjaer menjadi manajer permanen, MU menelan delapan kekalahan.

Jumlah kekalahan itu lebih banyak dari kemenangan yang diraih MU, yakni enam. Sedangkan empat pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Terakhir kekalahan MU terjadi di London Stadium. Setan Merah kalah dua gol tanpa balas dari West Ham United, 22 September lalu. Tentunya, hasil minus tersebut membuat Solskjaer mendapat banyak kritik dari Roy Keane dan Gary Neville, yang merupakan mantan pemain MU.

Kendati demikian, Solskjaer masih dibela oleh gelandang Setan Merah, Scott McTominay. Gelandang asal Skotlandia itu percaya Solskjaer merupakan sosok yang tepat selepas pensiunnya Sir Alex Ferguson.

“Butuh waktu untuk manajer yang baru datang. Tidak mungkin baru datang bisa langsung memencet tombol dan sampai ke tujuan,” ucap gelandang MU berusia 22 tahun tersebut, dikutip dari Sky Sports.

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here