Telat Datang di Laga Kontra Brugge, Bale Hadapi Sanksi

0
11
turnamen baccarat
judikartu

MadridGareth Bale membuat kesal Real Madrid karena datang terlambat saat menjamu Club Brugge di Liga Champions. Konsekuensinya, Bale menghadapi ancaman sanksi.

Bintang sepakbola Wales itu memang sengaja diistirahatkan Madrid di pertandingan, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB. Meski tidak akan terlibat dalam pertandingan, Bale tetap berkewajiban untuk hadir di stadion.

Acara televisi Spanyol Deportes Cuatro merekam Bale baru tiba di Santiago Bernabeu pada pukul 18.59 waktu setempat, sedangkan kickoff pertandingan pada pukul 18.55.




Perilaku indisipliner Bale tidak akan luput dari hukuman. Deportes Cuatro juga mengungkapkan kisaran sanksi denda yang berlaku di Madrid sekitar 250 hingga 3.000 euro.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan berkomentar banyak tentang insiden keterlambatan Bale. Hal yang jelas adalah Zidane akan berbicara dengan pemainnya itu.

“Itu adalah sesuatu yang mestinya tetap di klub. Anda memiliki informasi yang tidak seharusnya Anda miliki,” sergah Zidane dilansir AS. “Saya harus berbicara kepada si pemain, tapi saya tidak harus memberitahu Anda apa yang saya katakan. Saya berbicara dengan si pemain, Anda tidak harus tahu.”

Meski demikian, Bale diyakini akan kembali dimainkan saat Madrid kedatangan Granada di lanjutan Liga Italia, Sabtu (5/10/2019) malam WIB.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here