Tenang Lloris, Posisimu Aman Kok

0
16
turnamen baccarat
judikartu

London – Posisi Hugo Lloris tetap aman meski baru melakukan blunder akhir pekan kemarin. Bagi Mauricio Pochettino, hal seperti itu wajar dilakukan setiap pemain.

Tottenham Hotspur memang berhasil mengalahkan Southampton 2-1 di pekan ketujuh Premier League, Sabtu (28/9/2019) malam WIB kemarin. Tapi, kemenangan itu menyimpan cerita tak mengenakkan.

Selain kartu merah yang diraih Serge Aurier dan membuat Spurs kesulitan hingga akhir laga, Lloris yang merupakan kiper utama sekaligus kapten melakukan blunder.




Lloris terlalu lama memegang bola backpass dari rekannya sehingga mampu direbut Danny Ings untuk membuat gol penyama kedudukan. Lloris beruntung tidak kena caci maki berkepanjangan karena tiga poin direbut.

Tapi, tetap saja blunder Lloris ini mengkhawatirkan mengingat bukan sekali ini saja dia melakukannya. Kiper asal Prancis itu memang diakui ketangguhannya di bawah mistar, tapi dia juga kerap melakukan kesalahan elementer yang merugikan timnya.

Kondisi ini tentu menguntungkan Bayern Munich yang jadi lawan Spurs di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini. Ada peluang Paul Gazzaniga bakal dimainkan melihat performa Lloris kemarin.

Terkait hal itu, Pochettino memastikan kalau posisi Lloris tidak akan tergantikan di bawah mistar.

“Hal-hal seperti itu wajar terjadi dalam sepakbola. Anda tidak bisa mengubah segalanya hanya karena satu kesalahan. Tidak ada perlunya. Sama saja seperti striker ketika sedang mandul atau gagal penalti,” ujar Pochettino di Sportskeeda.

“Anda lihat kan reaksi saya seperti apa. Sepakbola itu erat dengan kesalahan. Saya selalu bilang kepada pemain bahwa mereka pasti akan melakukan kesalahan. karena saya tahu mereka sudah melakukan yang terbaik,” sambungnya.

Simak Video “‘Tottenham Sulit Istirahat karena Uang Besar dari TV’
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here