Tendangan Bebas Ronaldo di Juventus Sangat Buruk

0
10
turnamen baccarat
judikartu

JakartaCristiano Ronaldo belum mencetak gol dari tendangan bebas dengan kostum Juventus di laga resmi. Dari 24 tembakan, 15 membentur pagar hidup.

Ronaldo dikenal sebagai pemain yang hebat dari segala hal dalam mencetak gol. Salah satunya adalah menyoal eksekusi tendangan bebas.

Pria asal Portugal itu punya beberapa tembakan spektakuler lewat tendangan bebas. Di antaranya adalah saat merobek gawang Portsmouth di Liga Inggris pada 2008 dan Timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018.




Bersama Manchester United, Ronaldo berhasil melesakkan 12 gol dari tendangan bebas. Ronaldo bikin 32 gol dari tendangan bebas dengan kostum Real Madrid.

Kemampuan Ronaldo dalam mengeksekusi tendangan bebas belum terlihat di Juventus. Menurut data ultimouomo, sejauh ini dia sudah mengeksekusi 18 tendangan bebas di Liga Italia, yang terakhir dilakukan saat melawan Verona.

Catatan buruk Ronaldo ada di belakang Camillo Ciano yang musim lalu main untuk Frosinone di Serie A. Ada 21 percobaan yang tak satupun berbuah gol.

Jika digabung untuk seluruh kompetisi bersama Juventus, Ronaldo gagal mencetak gol dari tendangan bebas sebanyak 24 kali. 15 dari usahanya membentur pagar hidup, dua gagal mengarah ke target, dan tujuh kali ditepis kiper.

Ronaldo punya satu gol dari tendangan bebas dengan kostum Juventus. Dia melesakkannya melawan Inter Milan di ajang pramusim pada Juli lalu.

Di sisi lain, Juve memiliki beberapa pengambil tendangan bebas andal. Paulo Dybala berhasil mengonversinya dengan sembilan dan Miralem Pjanic mencetak tujuh gol.

Simak Video “Selebrasinya Ditiru Lawan, Ronaldo Cuma Bisa Tersenyum
[Gambas:Video 20detik]
(ran/din)




agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here