Tentang Rumor Mourinho Kembali, Ramos: Hormati Zidane Dong…

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Seville – Performa fluktuatif Real Madrid di awal musim ini membuat rumor Jose Mourinho akan kembali mulai mencuat. Hal itu dinilai kurang menghormati Zinedine Zidane.

Dari enam laga perdana yang sudah dilakoni musim ini, Madrid baru meraih 3 kemenangan, dua kali berimbang, dan sekali kalah. Satu kekalahan ditelan dari Paris Saint-Germain di Liga Champions dengan skor 0-3, tengah pekan lalu.




Usai laga tersebut, rumor pemecatan Zidane dan kembalinya Mourinho mulai mencuat. Mourinho sendiri mantan pelatih Madrid pada musim 2010-2013, dan kini tengah menganggur sejak dipecat Manchester United pada akhir tahun lalu.

Usai mengalahkan Sevilla 1-0 pada Senin (23/9) dini hari WIB, kapten Madrid, Sergio Ramos, menilai rumor tersebut tidak menghormati Zidane. Ia pun meminta semua pihak tenang dan tetap yakin pada tim serta pelatih.

“Segala sesuatu yang mengelilingi Real memenuhi cover media dan program surat kabar serta terus menciptakan spekulasi,” ujar Ramos, seperti dilansir Sportbible.

“Menurut pendapat saya, berbicara tentang pelatih lain menunjukkan rasa tidak hormat kepada pelatih kami. Dalam hal ini, kami harus menunjukkannya terlepas hasil yang kami raih bersama Zizou baru-baru ini.”

“Sekarang, Anda harus tetap tenang. Kami ulangi bahwa kami ingin mempertahankan dinamika kerja yang baik dan ragu pada Real Madrid pada tahap musim ini akan menjadi hal yang gila. Karena itu, tenanglah dan percayakan pada tim dan pelatih ini,” harap Ramos.

Simak Video “Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here