Terancam Hukuman, Kapten Real Madrid Bisa Absen di Laga El Clasico

0
7
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Madrid – Real Madrid dan Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang dalam duel yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu lalu. Meski tak ada gol tercipta, derby Madrid ini berlangsung sengit dan cukup panas.

Namun, dalam pertandingan itu terjadi sedikit insiden. Kejadiannya melibatkan kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

Simeone dilaporkan merasa marah setelah diduga mendengar Ramos menghina asisten wasit Gonzalez Gonzalez. Insiden itu tidak dilaporkan oleh wasit, tapi jika Atletico mengecam tindakan itu maka pengelola La Liga akan dipaksa untuk menyelidiki.

Menurut aturan seorang pemain dapat dilarang hingga empat pertandingan jika terbukti bersalah karena “menyerang” ofisial. Dan itu berarti jika terbukti bersalah, bek Real Madrid ini bisa melewatkan pertandingan mendatang melawan Barcelona di El Clasico pertama musim ini.

Dan, bagaimanapun kehilangan Ramos dalam laga El Clasico akan menjadi kerugian besar bagi Real Madrid. Kedua raksasa Spanyol akan saling berhadapan di Nou Camp pada 26 Oktober 2019 mendatang. Tapi, sebelumnya kedua tim itu akan menghadapi Granada dan Real Mallorca.

Berita video hasil La Liga 2019-2020 pekan ke-5. Barcelona kalah 0-2 dari Granada, Real Madrid curi 3 poin di kandang Sevilla.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here