The Gunners Menanti Taji Mason Greenwood

0
11
turnamen baccarat
judikartu

LondonMason Greenwood disebut-sebut akan menjadi tumpuan Manchester United menghadapi Arsenal. The Gunners pun siap menanti pembuktian penyerang belia tersebut.

MU sebelumnya diberitakan akan memainkan Greenwood sebagai starter di pekan ketujuh Liga Inggris 2019/2020. Cederanya Marcus Rashford dan Anthony Martial memaksa manajer Ole Gunnar Solskjaer menimang-nimang apakah memainkan penyerang mudanya tersebut atau tidak.




Greenwood sendiri tampil apik dalam beberapa laga terakhir bersama MU. Striker 17 tahun itu membuat gol ke gawang Astana di Liga Europa, kemudian ke gawang Rochdale di Piala Liga Inggrs.

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku sudah siap menghadapi potensi ancaman yang bisa dihadirkan Greenwood di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

“Mereka punya beberapa pemain yang cedera, yang mungkin bisa saja kembali pada hari Senin. Mereka pemain yang sangat muda, pemain muda yang bagus dengan sudah punya menit bermain dan keyakinan untuk tampil seperti seperti yang mereka inginkan,” jelas Emery, seperti dilansir Football.London.

“Sungguh, ketika ada satu pemain muda atau berpengalaman bermain di skuat Manchester United adalah karena meeka sudah punya level yang tinggi.

“Saya menyaksikanya dan tak tahu apakah dia akan bermain, itu tergantung pada Rashford, Lingard, dan bagaimana Solskjaer menggunaka pemain mudanya atau pemain lain sebagai striker. Kami siap untuknya dan apapun yang terjadi pada susunan pemainnya,”

Simak Video “Suporter MU Adu Jago sama Arsenal, Siapa yang Menang?
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here