The Gunners Tertinggal 0-1 di Babak Pertama

0
15
turnamen baccarat
judikartu

London – Arsenal tertinggal dari tamunya, Aston Villa, dalam laga pekan keenam Liga Inggris. GolVillans dicetak olehJohnMcGinn di menit ke-20.

Bertanding di Stadion Emirates, Minggu (22/9/2019), Arsenal langsung mendapat peluang di menit ke-2 lewat Ainsley Maitland-Niles, namun penyelesaian akhirnya masih jauh dari sasaran. Dua menit berselang, Aston Villa balas mengancam lewat sepakan John McGinn, namun masih bisa diselamatkan kiper Arsenal, Bernd Leno.

Setelahnya, Aston Villa tak mengendurkan serangan. Pada menit ke ke-11, Leno kembali menyelamatkan gawangnya dari sepakan McGinn. Semenit berselang, giliran tendangan Anwar El Ghazi yang dimentahkan Leno.

Ditekan sedemikian rupa, Arsenal tak tinggal diam. Pada menit ke-19, Pierre-Emerick Aubameyang punya kesempatan mencetak gol, namun tembakannya masih mampu ditangkap kiper Aston Villa, Tom Heaton.

Konstan menyerang Arsenal, Aston Villa akhirnya berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-20. Berawal dari umpan silang El Ghazi di sisi kiri, McGinn yang lolos dari penjagaan David Luiz berhasil menyontek bola ke gawang Arsenal tanpa bisa dicegah Leno. Aston Villa unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Arsenal mencoba membalas. Di menit ke-23, Nicolas Pepe punya kesempatan menyamakan kedudukan, namun sepakannya terlalu mudah untuk ditangkap Heaton. Tiga menit berselang, giliran Bukayo Saka yang mendapatkan peluang, namun tembakannya melebar dari gawang Aston Villa.

Pada menit ke-33, Aston Villa punya kesempatan menggandakan keunggulan lewat Wesley Moraes, namun tembakan jarak jauhnya masih mudah ditangkap oleh Leno.

Bencana untuk Arsenal muncul di menit ke-41. Maitland-Niles, yang sebelumnya sudah mendapat kartu kuning pada menit ke-11, kembali mendapat kartu kuning kedua sehingga wasit Jonathan Moss harus mengusirnya dari lapangan. Arsenal pun harus bermain dengan 10 orang di sisa laga.

Setelahnya, tak ada lagi peluang yang tercipta dari kedua tim. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan The Villans.

Susunan pemain

Arsenal : Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis Papastathopoulos, David Luiz, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Nicolas Pepe, Dani Ceballos, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang.

Aston Villa: Tom Heaton; Neil Taylor, Tyrone Mings, Bjorn Engels, Frederic Guilbert; Jack Grealish, Marvelous Nakamba, John McGinn; Anwar El Ghazi, Wesley Moraes, Mahmoud Trezeguet.




Simak Video “Kelakuan Buruk Lini Belakang Bikin Arsenal Gagal Menang
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here