Tiga Poin Bajul Ijo Lenyap di Akhir Laga

0
17
turnamen baccarat
judikartu

SurabayaPersebaya Surabaya menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Persebaya menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019), malam WIB. Bajul Ijo tampil menekan sejak menit pertama.

Peluang emas Persebaya baru datang di menit ke-18. Bola tembakan Diogo Campos membentur mistar gawang. Bola pantul berhasil disambar Osvaldo Haay, namun arahnya sedikit melebar dari gawang.




Berbagai serangan dari Persebaya baru membuahkan hasil di menit ke-35. Osvaldo sukses melesakkan gol dari jarak dekat usai menyambar bola dari hasil kemelut tembakan Campos. 1-0 Persebaya memimpin.

Bali United melancarkan serangan bergelombang jelang turun minum. Upaya dari tim besutan Stafano Cugurra Teco masih belum membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan untuk Persebaya di babak pertama.

Bali United tampil lebih ngotot di babak kedua. Serangan lewat bola-bola panjang dilancarkan untuk menembus barisan pertahanan Persebaya.

Di menit ke-53, Brwa Nouri melepas tembakan dari kotak penalti. Bola meluncur deras di atas gawang Miswar Saputra. Selang empat menit kemudian ancaman dari Bali United diciptakan oleh Paulo Sergio, namun bola belum mengarah ke gawang.

Paulo Sergio kembali nyaris membobol gawang Persebaya di menit ke-77 setelah menerima umpan dari Fahmi Al Ayyubi. Bola ditembak Sergio dari jarak dekat, namun melebar di sisi kanan gawang Miswar.

Persebaya bukan tanpa perlawanan di babak kedua. Bajul Ijo sesekali mampu masuk ke sepertiga akhir pertahanan Persebaya, namun kerap mentah ketika masuk kotak penalti.

Kerja keras Bali United berbuah hasil di menit ke-87. Fadhil Sausu sukses membuat skor menjadi 1-1 lewat tendangan bebas dengan eksekusi kaki kiri.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Persebaya dan Bali United harus rela berbagi poin.

Hasil imbang ini membuat Bali United bercokol di puncak klasemen dengan 45 poin. Persebaya duduk di posisi kelima dengan 30 angka.

Susunan Pemain:

Persebaya: Miswar Saputra; M Syaifudin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Aryn Williams, Rachmat Irianto, Diogo Campos; Moch Supriadi, David da Silva, Osvaldo Haay.

Bali United: Wawan Hendrawan; Dias Angga Putra, Leonard Tupamahu, Willian Pachecho, Ricky Fajrin; Paulo Sergio, Brwa Nauri, Fadhil Sausu; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly.

Simak Video “Amido Balde, Rekrutan Anyar Persebaya Siap Arungi Liga 1
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here