Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana di Stadion Madya : Okezone Bola

0
6
turnamen baccarat
judikartu


JAKARTA – Skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia akhirnya menjalani latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Jumat 14 Februari 2020 malam WIB. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Pelatih Shin Tae-yong beserta jajarannya.

Sebagaimana diberitakan, pria berpaspor Korea Selatan itu memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Pelatnas kali ini dilakukan sebagai persiapan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang menyisakan tiga pertandingan lagi.

Baca juga: Tak Ikut Rombongan Persib ke Solo, Febri Gabung Timnas Indonesia

Dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (15/2/2020), Bali United menjadi klub penyumbang terbanyak dengan tujuh orang pemain. Menyusul kemudian ada Bhayangkara FC dengan empat pemain. Latihan tersebut digelar sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

TC dijadwalkan berlangsung pada 13 hingga 23 Februari 2020 di Jakarta. Pada latihan perdana, para pemain terlihat sudah mengenakan seragam buatan apparel lokal, Mills, yang menjadi mitra resmi PSSI. Kerja sama tersebut akan berlangsung selama dua tahun.

“Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mendukung Timnas Indonesia,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, pada situs resmi federasi.

Pada foto yang diunggah PSSI ke media sosial, latihan terlihat berlangsung dalam situasi yang santai tetapi serius. Selain menu latihan fisik, pemain juga sudah mulai masuk ke dalam tahap gim internal pada Jumat 14 Februari 2020 malam WIB.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here