Timnas Indonesia Kumpul Lagi Mulai 2 Oktober

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan bergulir bulan depan. Timnas Indonesia berkumpul lagi mulai tanggal 2 atau 3 Oktober.

Kualifikasi Piala Dunia Grup menempatkan Indonesia berada di Grup G bersama Thailand, Malaysia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Indonesia sudah menjalani dua laga sekaligus kekalahan, yakni melawan Malaysia 2-3 dan Thailand 0-3. Dengan hasil tersebut, skuat Merah Putih berada di urutan bawah klasemen grup tanpa poin. Sementara Thailand punya 4 poin, Uni emirat Arab (3 poin), Malaysia (3 poin), dan Vietnam (1 poin).




Indonesia masih ada dua laga home tersisa melawan Uni Emirat Arab pada 10 Oktober dan Vietnam pada 15 Oktober.

Guna menjaga peluang lolos, PSSI melalui Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria, mengatakan sudah menjadwalkan timnas untuk kembali melakoni pelatnas pada awal Oktober.

“Jadwal berkumpul rencananya 2 atau 3 Oktober. Kami masih menunggu jadwal jadwal pasti dari pelatih juga, lalu kami sesuaikan dengan liga dan klub, guna persiapan selanjutnya melawan Uni Emirat Arab,” katanya di kawasan SUGBK, Minggu (22/9/2019).

Perempuan berusia 34 tahun itu juga sekaligus menegaskan Simon McMenemy tetap menjadi pelatih Indonesia. Sebagai gambaran, usai kekalahan dari Thailand, desakan fans yang meminta McMenemy mundur cukup deras. Pelatih asal Skotlandia itu dianggap gagal membawa Timnas Indonesia membawa kemenangan.

“Kalau evaluasi secara teknis pasti terus menerus kami lakukan. Namun keputusan wewenangnya ada di Komite Eksekutif. Saya tidak bisa jawab itu. Tetapi selama tidak ada arahan untuk pergantian ya kami jalankan, selama ada arahan, ya kami jalankan juga,” dia menjelaskan.

“Cuma apabila untuk evaluasi pastinya secara terus menerus dilakukan tapi untuk keputusan bukan pada ranah saya, pergantian pelatih ada di Exco.”

Simak Video “Jelang Laga Indonesia Vs Thailand, GBK Masih Sepi Suporter
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here