Timnas U-19 Berencana Uji Coba Lawan China

0
12
turnamen baccarat
judikartu

JakartaTim nasional Indonesia U-19 akan menjalani dua uji coba sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Mereka akan melawan China.

Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada 2 sampai 10 November 2019 di dua venue, Stadion Madya dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Indonesia masuk dalam Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Menuju kualifikasi itu, Timnas besutan Fakhri Husaini itu menyiapkan beberapa agenda untuk mematangkan skuat. Caranya, dengan menggelar uji coba.





“Kami memilih China karena segrup dengan Asia Timur. Maka lawan uji coba yang kami pilih harus menyesuaikan dengan kebutuhan timnya,” kata Ratu Tisha di kawasan SU GBK, pada Minggu (22/9/2019).

“Selain itu, ini gayung bersambut karena saat diajukan mereka juga menerima. Kebetulan mereka juga satu grup dengan negara-negara (Korea Selatan, Myanmar, dan Singapura) di Grup I,” dia menjelaskan.

Laga uji coba berlangsung dua kali di Jawa Timur dan Bali, yakni pada 17 dan 20 Oktober.

“Kami akan sekaligus uji coba dua stadion yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 (di Gelora Bung Tomo, Surabaya dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali),” ujar perempuan berusia 34 tahun ini.

Simak Video “Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here