Tira-Persikabo Jadi Ujian PSM Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 1

0
11
turnamen baccarat
judikartu

MakassarPSM Makassar akan menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 malam ini. Laga tersebut akan menjadi ajang pembuktian PSM sebagai salah satu klub papan atas di Indonesia.

PSM versus Tira Persikabo di Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Mattoanging Makassar, pada Kamis (19/9/2019). Juku Eja yang kini berada di posisi sembilan klasemen Liga 1 mempunyai motivasi tersendiri untuk mengalahkan Tira Persikabo yang sementara duduk di posisi dua.

PSM yang dua tahun terakhir berturut-turut finis di posisi tiga dan dua klasemen akhir, berhasrat untuk bangkit dari keterpurukan di musim ini.




Menurut Kapten PSM, Wiljan Pluim, kemenangan dari Tira Persikabo menunjukkan kalau Juku Eja memang pantas dan bisa berada di papan atas lagi.

“Besok jadi pertandingan yang bagus melawan tim yang juga tampil bagus di musim ini. Dan saya kira tidak banyak orang yang prediksi Tira (Persikabo) akan ada di atas klasemen. Mereka bekerja dengan bagus di musim ini,” kata Wiljan Pluim

“Tetapi kita akan melawan Tira besok kita harus tunjukkan usaha terbaik kalau ingin melawan mereka, kita harus tunjukkan kepada mereka yang di papan atas itu kita ingin naik di atas klasemen. Dan tunjukkan bahwa kita memang layak untuk berada di papan atas klasemen,” ungkap Wiljan.

Simak Video “PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here