Tira Persikabo Vs Semen Padang, Borneo Vs Persija

0
10
turnamen baccarat
judikartu

JakartaLiga 1 2019 akan menggelar tiga laga pekan ke-21 pada hari ini. Dua di antaranya adalah laga Tira Persikabo Vs Semen Padang dan Borneo FC Vs Persija Jakarta.

Pekan ke-21 akan dibuka oleh laga Tira Persikabo menghadapi Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (27/9/2019) pukul 15.30 WIB. Menjamu Kabau Sirah yang berada di dasar klasemen, Laskar Padjajaran difavoritkan meraih angka penuh.

Tira Persikabo yang kini menempati peringkat kedua butuh tiga angka untuk merapatkan jarak dengan Bali United di puncak klasemen. Selain itu, kemenangan juga bakal memutus tren buruk yang tengah menimpa mereka.




Pasukan Rahmad Darmawan tak menang dalam lima laga terakhir. Mereka tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Pada saat bersamaan, Persipura Jayapura bakal melawan PSM Makassar. Mutiara Hitam yang bertindak sebagai tuan rumah akan meladeni Juku Eja di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim hanya terpaut satu peringkat di klasemen. Persipura menghuni peringkat ke-8, sementara PSM satu tingkat di bawahnya. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 27 poin.

Setelahnya, Borneo FC bersua dengan Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda mulai pukul 18.30 WIB. Macan Kemayoran yang keluar dari papan bawah akan menjalani laga sulit.

Pasalnya Pesut Etam tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Persija juga dipastikan tampil tanpa Marko Simic yang diistirahatkan karena masalah kesehatan.

Jadwal Liga 1, Jumat (27/9/2019)

15.30 WIB – Tira Persikabo vs Semen Padang – Stadion Pakansari, Cibinong (Live Indosiar)

15.30 WIB – Persipura Jayapura vs PSM Makassar – Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

18.30 WIB – Borneo FC vs Persija Jakarta – Stadion Segiri, Samarinda (Live Indosiar)

Simak Video “ Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here