Tira Persikabo Vs Semen Padang Tuntas 1-1

0
9
turnamen baccarat
judikartu

CibinongTira Persikabo menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Tira Persikaba vs Semen Padang berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat (27/9/2019) sore WIB. Tim besutan Rahmad Darmawan mengancam duluan di menit ketujuh lewat lewat bola tembakan Abduh Lestaluhu yang masih bisa diamankan Teja Paku Alam.

Lima menit kemudian, Louise Parfait mengancam gawang Semen Padang. Dia meliuk-liuk melewati pemain bertahan Kabau Sirah sebelum melepaskan tembakan keras. Bola masih melambung di atas mistar.




Semen Padang justru mampu memimpin lebih dulu di menit ke-25. Tembakan Irsyad Maulana dari luar kotak penalti justru mengarah ke rekannya sendiri, Vanderlei Francisco. Bola berbelok arah dan masuk ke gawang Tira Persikabo.

Hanya berselang dua menit, Semen Padang hampir menambah keunggulannya. Dedi Hartono lepas dari jebakan offside dan berlari sendirian ke depan gawang. Dia gagal mengontrol bola dan tembakannya malah melebar setelah sempat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Angga Saputra.

Jelang turun minum, Vanderlei hampir mencatatkan kembali namanya di papan skor. Kali ini Angga lebih sigap untuk mengamankan gawangnya. Skor 1-0 bertahan untuk Semen Padang hingga turun minum.

Tira Persikabo berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di babak kedua, tepanya menit ke-59. Umpan lambung Muhammad Guntur Triaji berhasil dikonversi menjadi gol oleh Osas Saha.

Semen Padang coba merespons dengan serangan di menit ke-63. Vanderlei lepas dari posisi offside dan berhasil melepas tembakan di kotak penalti, namun bola masih bisa dihalau Angga.

Semen Padang mendapat peluang emas di menit ke-79. Kemelut terjadi lewat tendangan bebas Irsyad. Bola yang membentur pagar hidup jatuh di kaki Vendry Mofu. Gelandang serang kelahiran Wamena itu melepas tembakan dari jarak dekat. Bola masih melambung di atas mistar.

Pertandingan berjalan alot di 10 menit akhir. Serangan dari kedua tim lebih banyak kandas di sepertiga akhir pertahanan. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga tuntas.

Susunan Pemain:

Tira Persikabo: Angga Saputra; Khurshed Beknazarov, Zoubairo Garba, Irfandi Zein, Abduh Lestaluhu, Guntur Triaji, Louise Parfait, Wawan Febrianto, Osas Saha, Loris Arnaud, Ciro Alves.

Semen Padang: Teja Paku Alam; Dedi Gusmawan, Syaiful Anwar, Muhammad Rifki, Manda Cingi, Leo Guntara, Yu Hyun Koo, Flavio Beck, Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Vanderlei Francisco.

Simak Video “Ambisi RD Kembali ke Barak TNI
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here