Tira Persikabo Waspadai Tren Positif Semen Padang

0
9
turnamen baccarat
judikartu

JakartaTira Persikabo akan menghadapi Semen Padang di laga pekan ke-21 Liga 1 2019. Pelatih Laskar Pajajaran, Rahmad Darmawan, mewaspadai tren positif Kabau Sirrah.

Tira Persikabo menjamu Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (27/9/2019). Di atas kertas, tuan rumah diunggulkan untuk memenangi laga itu.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2019, Tira Persikabo berada di peringkat kedua dengan mengantongi 35 poin. Sementara itu, Semen Padang tercecer di papan bawah klasemen dengan mengoleksi 15 poin.




Meski secara klasemen terpaut jauh, RD tak menyepelekan lawan. Sebab, saat ini, Semen Padang justru dalam tren positif dengan belum pernah kalah dalam dua laga terakhir, yakni bermain 1-1 kontra Persib Bandung (18/9/2019) dan menang 2-1 atas PSM Makassar (23/9/2019).
“Menghadapi Semen Padang tentu kami harus sangat mewaspadai kekuatan mereka. Pada putaran kedua ini, jujur trek record mereka sangat signifikan dengan beberapa pergantian pemain yang dilakukan,” kata RD kepada pewarta, Kamis (26/9/2019).

“Bagaimana mereka bermain kami sudah melihatnya. PSM bisa mereka kalahkan. Jadi, saya rasa kami akan menyambut Semen Padang dengan kerja keras dan semangat juang tinggi kalau ingin meraih poin maksimal di kandang,” RD menegaskan.

Tira Persikabo saat ini sedang berusaha kembali ke jalur juara. Manahati Lestusen dkk belum pernah menang dalam lima laga terakhir.

Simak Video “Ambisi RD Kembali ke Barak TNI
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here