Trio Staf Pelatih Anyar Janjikan Arema FC Bakal Tampil Beda : Okezone Bola

0
3
turnamen baccarat
judikartu


MALANG – Selama menangani Arema FC, pelatih Mario Gomez dibantu oleh tiga asisten pelatih, seorang pelatih penjaga gawang dan pelatih fisik. Satu asisten pelatih yang baru didatangkan yakni Charis Yulianto mengungkapkan kebanggaannya bergabung bersama Arema FC.

Menurut Charis, sebagai mantan pemain yang mengawali karier dan mengakhiri karier di Arema, ia terobsesi untuk kembali di tim Arema sebagai staf kepelatihan. “Saya sangat senang kembali ke sini. Saya memulai karier di Arema, dibesarkan dan mengakhiri karier di tim Arema ini momen yang saya tunggu – tunggu supaya kembali ke Malang,” jelas Charis Yulianto pada sesi perkenalan dengan media, Kamis (16/1/2020).

Mantan pemain belakang Timnas Indonesia era 2000-an ini juga cukup antusias ketika melihat pemain – pemain yang didatangkan manajemen Singo Edan – julukan Arema FC. “Ada beberapa pemain muda yang kami rekrut. Itu tidak asal merekrut tapi pemain yang punya kualitas dan mau bekerja keras. Pemain (yang didatangkan) saat ini adalah pemain yang diinginkan pelatih,” tambahnya.

Charis juga bicara mengenai kolaborasinya dengan pelatih Mario Gomez, yang dinilai mampu membawa performa tim kebanggaan warga Malang lebih baik lagi.

“Saya kira beberapa pemain yang sudah didatangkan sudah sesuai rekomendasi Coach Gomez. Saya kira Gomez memiliki karakter yang kuat dan karakter dinilai cocok bagi Arema,” lanjut pria kelahiran Blitar 41 tahun yang lalu ini.

Namun menurut Charis, dalam bekerja diperlukan kerjasama antar staf pelatih dan tim. Hal ini pula yang dibenarkan pelatih fisik asal Argentina, Marcos Gonzales. “Pekerjaan saya tentu sangat penting tapi tentu butuh kerjasama dengan semua pelatih, tidak hanya pelatih kepala saja, tapi asisten pelatih dan seluruh komponen tim,” ucap Marcos Gonzales.

Sementara itu bagi pelatih penjaga gawang asal Brasil Martin Gonsalves Fellipe Americo menjadi yang kedua kalinya setelah sebelumnya pernah menangani Arema FC pada tahun 2018, namun setelah ia memutuskan kembali ke Brasil.

“Musim lalu saya di Brasil tapi ini kembali ke Arema, saat senang dan saya akan memberikan yang terbaik bagi tim dengan bekerjasama dengan staf kepelatihan lainnya,” kata Martin Gonsalves.

Sebagai informasi pelatih kepala Mario Gomez akan dibantu tiga asisten pelatih lainnya. Selain Charis Yulianto sebagai asisten pelatih, dua asisten lainnya yakni Kuncoro dan Singgih Pitono, yang notabene juga menjadi bagian dari staf kepelatihan Arema FC musim lalu.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here