Tuah Giuseppe Meazza Bakal Bantu Inter Kalahkan Lazio

0
14
turnamen baccarat
judikartu

MilanMarco Matterazzi yakin tuah Guiseppe Meazza akan membawa Inter Milan mengalahkan Lazio. Jika menang Si Ular akan melanjutkan tren positif mereka di Serie A.

Inter tampil luar biasa di awal musim ini. Mereka mencatatkan hasil sempurna dengan meraih empat kemenangan di empat laga Serie A musim ini.

Lini belakang jadi kekuatan utama Nerrazurri musim ini. Mereka baru sekali kebobolan di Liga Italia




Materazzi menilai kukuhnya barisan belakang Inter tak lepas dari sentuhan tangan dingin Antonio Conte. Taktik tiga bek andalan mantan pelatih Chelsea ini mampu dijalankan dengan baik oleh para pemain Inter.

“Ketika dalam empat pertandingan liga Anda hanya kebobolan satu gol itu berarti berada di jalur yang tepat,” tutur Materazzi dikutip dari Sempre Inter.

“Manajer Inter, Conte, mengetahui cara mengorganisasi pertahan dengan sangat baik dan tim dibangun dengan caranya.

Tren apik Inter tersebut akan menemui hadangan dari Lazio di Stadion Guiseppe Meazza, Kamis (25/9/2019) dini hari WIB. Matterazzi mengakui Elang Ibukota bukan lawan yang mudah bagi Inter.

Namun ia tetap yakin pasukan Conte bakal meraih kemenangan kelima mereka. Pasalnya Inter bakal berlaga di markas mereka. La Beneamata tercatat tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di kandang.

“Lazio adalah salah satu tim yang menampilkan permainan terbaik di Italia. Namun mari kita ingat bahwa pertandingan akan dimainkan di San Siro. Selama 4-5 tahun terakhir untuk Inter, bermain di Giuseppe Meazza membuat mereka seperti mendapatkan tambahan pemain,” jelas legenda Inter ini.

Simak Video “Jelang Hadapi MU, Pemain Inter Milan Sapa Penggemar
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here