Ungkap Hasrat Main di Inggris, Wonderkid Norwegia Sebut-sebut Solskjaer

0
13
turnamen baccarat
judikartu

JakartaErling Haaland mencuri perhatian bersama Red Bull Salzburg di matchday I Liga Champions. Dia mengungkap mimpi bermain di Liga Inggris, sambil menyebut Ole Gunnar Solskjaer.

Red Bull Salzburg meraih kemenangan besar 6-2 saat berhadapan dengan Genk, Rabu (18/9/2019) dinihari WIB. Haaland mencetak separuh gol kemenangan timnya, alias bikin hat-trick.

Dengan kualitas yang dia tunjukkan itu, Haaland kemudian dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, Manchester United salah satunya.




Haaland bilang bahwa dirinya memang mempunyai hasrat bermain di Inggris. Ayahnya, Alf-Inge Haaland, juga berkarier di Inggris, membela Manchester City dan Leeds United.

“Aku mempunyai mimpi bermain untuk klub terbaik dunia di sepanjang hidupku, dan terutama aku suka sepakbola Inggris,” kata Haaland di ESPN FC.

Sebagai pesepakbola asal Norwegia, Haaland bilang bahwa Solskjaer mempunyai pengaruh besar dalam kariernya. Dia memberi pujian tinggi untuk manajer Man United itu. Mereka pernah bekerja sama saat di Molde.

“Dia mempunyai dampak besar dalam hidup saya –baik sebagai seorang pribadi atau pelatih. Dia memenangi Liga Champions dan pemain luar biasa,” kata Haaland.

“Dia banyak mendidik saya. Solskjaer pribadi yang luar biasa dan pelatih yang bagus. Dia alasan saya ada di sini sekarang ini,” dia menambahkan.

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here