Usai Kalahkan Barito Putera, Sudirman Diberi Waktu Sebulan Tangani Persija

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, puas dengan penampilan Macan Kemayoran dalam debut pelatih sementara Sudirman. Manajemen memberikan waktu kerja kepada Sudirman sebulan lagi sembari mencari pelatih baru.

Sudirman mengawali debut di Persija dengan hasil manis. Menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9/2019), Macan Kemayoran dkk menang 1-0. Sebiji gol tersebut dicetak oleh Heri Susanto.

Kemenangan tersebut diharapkan menjadi sinyal kebangkitan Persija di bawah penanganan Sudirman. Ferry berharap eks bek Timnas era 90 tahun itu bisa mempertahankan hasil positif tersebut.





“No satu, tentunya ada perubahan yang signifikan dari cara bermain. Kemudian, anak-anak bermain lepas, jadi modal sangat baik untuk bisa mempertahankan ritme ini, karena masih banyak laga ke depan apalagi setelah ini away lawan Borneo FC. Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan,” ujar Ferry kepada pewarta di Stadion Patriot Candrabhaga usai melawan Barito tadi malam.

Ferry menjelaskan sejak awal memberikan kesempatan kepada Sudirman melatih selama satu bulan. Dengan jangka waktu tersebut, manajemen akan melihat perkembangan dan penampilan Persija.

“Ketentuan kan maksimal sebulan. Tapi dalam perjalanan ini kami mau lihat kinerja Sudirman dan asisten-asistenya. Kemudian, bagaimana suasana dan kenyamanannya pemain terhadap pelatih yang baru ini. Kalau memang positif, tak menutup kemungkinan kami tetapkan saja. Toh persyaratan, lisensi, sudah memenuhi syarat,” katanya.

Dengan adanya Sudirman, Persija bisa lebih relaks mencair pelatih baru. Ferry sedang melakukan pendekatan terhadap dua pelatih, yaitu Edson Tavares dan Dejan Gluscevic.

“Satu bulan masih ada 3-4 laga. Kami tak mau berandai-andai. Mudah-mudahan tren dapat dipertahankan. Bisa positif poin lain. Habis lawan Borneo, kami tiga home berturut-turut. Rasanya dari sisi mental dan kesiapan tim, pasti akan jauh lebih baik,” Ferry menambahkan.

Setelah mengalahkan Barito, Andritany Ardhiyasa dkk bertandang dengan Borneo FC pada 27 September 2019. Lalu di bulan Oktober, Persija akan bermain di kandang sebanyak tiga kali berturut, dengan menjamu Persela Lamongan pada 2 Oktober, Borneo FC pada 6 Oktober. Sepuluh hari berselang menjamu Semen Padang. Selanjutnya, Persija akan melakoni laga tandang ke markas PSM Makassar, PSS Sleman dan Persib Bandung.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here