Valverde Sadar Betul Sedang dalam Tekanan

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Barcelona – Hasil tak memuaskan yang diraih Barcelona belakangan ini membuat Ernesto Valverde disorot tajam. Valverde menyadari kalau posisinya tak akan lepas dari tekanan.

Barcelona secara mengejutkan dikalahkan tim promosi, Granada, di Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Blaugrana tumbang 0-2 dalam lawatan ke Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Kekalahan itu memperpanjang laju negatif Barcelona di laga tandang musim ini. Akibat hasil itu pula, Barcelona mencatatkan start terburuknya di LaLiga dalam 25 tahun.





Situasi tersebut membuat Valverde mendapat tekanan. Pelatih berusia 55 tahun itu sadar betul kalau ia butuh hasil positif untuk menjawab sorotan yang diarahkan kepadanya.

“Hasil menentukan dalam dunia sepakbola dan pelatih selalu dalam sorotan. Itulah posisi saya saat ini dan sudah begitu sejak awal,” ujar Valverde seperti dikutip ESPN FC.

“Ada yang dipertaruhkan pelatih di setiap pertandingan, tidak ada hal baru di situ. Di musim-musim sebelumnya, kami selalu lebih konsisten dan punya keuntungan atas tim-tim lain, tapi kami tidak memulai musim ini dengan baik.”

“Kami harus melihat ke musim ini untuk mencari apa yang salah, bukan musim lalu ketika banyak poin hilang ketika kami sudah juara,” lanjut Valverde.

“Tapi bahkan musim lalu kami melewati laju seperti ini, ketika kami cuma dapat dua poin dari total sembilan poin dan kami masih juara karena kami mengatasi periode buruk,” katanya.

Simak Video “Valverde: Neymar Milik PSG
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here