Vettel Akhirnya Menang Juga!

0
25
turnamen baccarat
judikartu

SingapuraSebastian Vettel bisa berlega hati. Puasa kemenangan selama setahun lebih akhirnya dituntaskan di GP Singapura kemarin.

Pada balapan yang dihelat di Marina Bay Street Circuit, Minggu (22/9/2019) malam WIB, Vettel yang start dari posisi ketiga malah berhasil mengalahkan rekan setimnya Charles Leclerc.

Strategi Vettel yang masuk pit lebih dulu ketimbang Leclerc jadi alasannya. Vettel lantas menyalip Leclerc ketika balapan memasuki lap ke-20 dan jadi yang pertama melintasi garis finis.


Kemenangan ini tentu disambut suka cita oleh Vettel mengingat dia sudah begitu lama menantikannya. Terakhir kali Vettel berada di podium pertama adalah pada balapan GP Belgia tahun lalu.

Setelah itu, Vettel harus melalui 22 balapan Formula 1 tanpa kemenangan dan bahkan musim ini dua kali finis di luar 10 besar, yakni di urutan ke-16 di Inggris dan ke-13 di Italia lalu.

Hal ini sempat membuat Vettel dicap sudah habis dan masa depannya di Ferrari dispekulasikan. Kini, pebalap asal Jerman itu membuktikan kalah dia masih ada.

“Saya sangat senang, balapan yang hebat,” ujar Vettel seperti dikutip Reuters.

“Selamat untuk tim, di awal musim ini sangat sulit untuk kami, tapi kami mampu bangkit di beberapa pekan terakhir,” sambungnya.

Meski menang, Vettel masih tertahan di posisi kelima klasemen dengan 194 poin, selisih nyaris 100 poin dengan Lewis Hamilton di puncak klasemen. Bisa dibilang peluangnya jadi juara dunia sudah habis.

Simak Video “Vettel Rajai GP Belgia
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here