‘Wenger Ingin Latih MU? Salah Besar’

0
11
turnamen baccarat
judikartu

DohabeIN Sports membantah isi wawancara Arsene Wenger yang mengaku tertarik menangani Manchester United. Menurut beIN, pernyataan Wenger sudah disalahartikan.

Sehubungan dengan performa buruk MU di awal musim ini, Wenger lantas mengeluarkan komentar mengejutkan. Wenger menyebut tertarik untuk menangani MU dan menuangkan ide-idenya di klub tersebut, jika Ole Gunnar Solskjaer jadi dipecat.

Tentu saja komentar ini mengejutkan mengingat Wenger adalah mantan manajer Arsenal yang notabene rival MU. Selain itu, Wenger juga punya hubungan yang kurang baik dengan fans MU.





Tak ingin komentar itu bergulir semakin liar, beIN Sports yang mengontrak Wenger sebagai pandit buru-buru mengklarifikasinya. beIN Sports mengunggah twitter berisikan video wawancara Wenger dengan judul “Apa yang Wenger sebenarnya katakan soal #MUFC…”

Dalam wawancara itu, intinya Wenger menyebut para pemain MU saat ini tidak akan pernah bisa menyamai prestasi Class of 92′ yang merupakan tulang punggung kesuksesan tim di era Sir Alex Ferguson.

“Ketika Anda melihat Man United, Anda tahu tim ini punya potensi laur biasa tapi mereka tidak bisa tampil kolektif, mungkin karena para pemainnya belum cukup dewasa untuk membawa tim bermain seperti layaknya Man United,” ujar Wenger.

“Anda merasa tim ini punya potensi besar tapi belum siap. Ketika Anda lihat mereka bermain, mereka bukan kandidat juara.”

“Apakah mereka bisa meneruskan jejak Giggs, Scholes, Beckham selama bertahun-tahun? Saya tidak yakin.”

Simak Video “Kagetnya Wenger Saat Koscielny Berseteru dengan Arsenal
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)




agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here