West Ham United Vs MU: Setan Merah Tumbang 0-2

0
10
turnamen baccarat
judikartu

LondonManchester United menuai kekalahan saat bertandang ke markas West Ham United di pekan keenam Liga Inggris 2019/2020. Setan Merah tumbang 0-2.

Bertanding di London Stadium, Minggu (22/9/2019), gawang MU dibobol tuan rumah di tiap babak. Pertama dibobol Andriy Yarmolenko, kemudian oleh Aaron Cresswell.

Kekalahan 0-2 membuat MU tertahan di peringkat 7 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 8 poin dari 6 laga. Adapun West Ham sementara naik ke empat besar dengan 11 poin dari 6 laga.




Jalannya Pertandingan

Laga berjalan alot di menit-menit awal. Baik West Ham dan MU sama-sama bermain hati-hati di pekan keenam.

Salah satu peluang terbaik dalam laga ini datang di menit 32. Dari tendangan bebas, Mark Nobel yang berdiri di tepi kotak penalti melepaskan tembakan first time. Bola yang membentur pemain MU pada akhirnya bisa diselamatkan David de Gea.

Satu menit sebelum turun minum, pendukung tuan rumah bersorak. West Ham unggul 1-0 berkat gol yang dilesakkan Andriy Yarmolenko.

Gol diawali kerjasama rapi yang dibangun West Ham di sepertiga pertahanan MU. Menerima umpan dari Anderson, Yarmolenko berhasil berkelit dari penjagaan pemain belakang MU dan melanjutkan aksinya dengan melepas tendangan kaki kiri ke arah sudut bawah gawang.

MU tampil jauh lebih baik di awal babak kedua. Laga baru berjalan empat menit setelah restart, peluang emas didapat tim tamu untuk menyamakan kedudukan.

Di sisi kanan, Andreas Pereira melepaskan umpan silang mendatar ke arah tiang jauh West Ham. Di sana Juan Mata, yang berdiri tanpa kawalan, menjatuhkan diri untuk menyerobot bola. Gelandang Spanyol itu berhasil menyambar si kulit bundar, tapi arahnya masih melenceng.

Beberapa menit berselang Scott McTominay berhasil mendapat bola sodoran Mata di dalam kotak penalti West Ham. Namun McTominay gagal mengendalikan bola dengan sempurna, yang membuat tendangannya jadi lemah dan mudah ditangkap kiper Lukasz Fabianski.

West Ham gantian mengancam di menit 62. Di dalam kotak penalti Yarmolenko menyodorkan umpan pendek pada Felipe Anderson. Dari sudut sempit Anderson melepaskan tembakan yang masih bisa diblok De Gea.

Terus menekan, MU nyatanya tetap kesulitan mencetak gol penyama kedudukan. Tim tamu justu kembali kebobolan pada menit ke-84.

Aaron Cresswell yang menggandakan keunggulan West Ham di London Stadium. Lewat tendangan bebas dengan kaki kirinya, ia mengirim bola ke pojok kiri gawang MU yang tak mampu dijangkau De Gea. Skor 2-0 bertahan hingga laga bubar.

Simak Video “Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here