Wolves vs Leicester, Rodgers Bahagia Catatkan Clean Sheet dengan 10 Pemain : Okezone Bola

0
5
turnamen baccarat
judikartu


WOLVERHAMPTON – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, memuji para pemainnya yang mampu mencatatkan clean sheet saat menahan imbang Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Molineux Stadium, Sabtu (15/2/2020) dini hari WIB, laga kedua tim berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Meski hasil yang diraih belum dikatakan baik, tetapi Rodgers tetap merasa senang karena The Foxes –julukan Leicester– hanya bermain dengan 10 pemain di 20 menit terakhir. Hal itu terjadi karena Hamza Choudhury diusir wasit dari lapangan imbas kartu kuning kedua.

Situasi tersebut pun membuat Leicester menjadi pincang. Namun, pada menit-menit akhir tersisa, Leicester mampu menunjukkan ketangguhannya dalam area pertahanan. Mereka pun tak kebobolan gol sama sekali hingga laga berakhir.

Baca juga Wolverhampton vs Leicester City Berakhir Tanpa Gol 

Hal tersebut membuat Rodgers merasa puas. Ia menyebut anak asuhnya memiliki keberanian tinggi untuk mencegah Wolverhampton menggoyah pertahanan mereka ketika Leicester hanya bermain dengan 10 pemain.

“Saya pikir kami menunjukkan keberanian yang hebat malam ini dan itu adalah tekad yang saya pikir belum ada di tim selama beberapa minggu terakhir ini. Itu keberanian yang berbeda,” ungkap Rodgers, mengutip dari laman resmi Leicester, Sabtu (15/2/2020).

“Ada keberanian dengan bola dan kemudian Anda harus menunjukkan tekad itu. Selama 20 menit terakhir dengan 10 pemain, saya pikir itu adalah pertahanan yang brilian. Itu membuat kami benar-benar siap untuk sisa musim ini,” pungkasnya.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here