Xhaka Dibenci, Xhaka Dibela

0
20
turnamen baccarat
judikartu
LondonGranit Xhaka disoraki oleh fans saat ditarik keluar di laga Arsenal vs Aston Villa. Meski dihujat pendukungnya sendiri, Xhaka tetap dibela manajer Unai Emery.

Cemoohan mengarah kepada Xhaka saat digantikan Joe Willock di menit ke-72 dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (22/9/2019) malam WIB. Ketika itu, Arsenal tertinggal 1-2 dari Aston Villa.

The Gunners kemudian comeback di 10 menit terakhir. Calum Chambers dan Pierre-Emerick Aubameyang membawa tim tuan rumah berbalik unggul dengan mencetak dua gol dalam lima menit, yang sekaligus memastikan kemenangan.

Sambutan dingin fans Arsenal disebabkan karena inkonsistensi performa Xhaka di awal musim ingin. Kendati demikian, Emery menegaskan bahwa Xhaka memainkan peran penting di skuat Arsenal.

“Pendapat saya adalah kami membutuhkan dukungan penggemar dan ingin para fans membantu para pemain, tetapi kewajiban kami adalah membawa kapasitas, komitmen, sikap, dan kekuatan kami di lapangan. Xhaka sudah melakukan hal tersebut,” ujar Emery dilansir dari laman Arsenal.

Lanjut ke halaman berikutnya
(rin/fem)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here