Yes! Persipura Jayapura Lawan PSM Makasar Bisa Ditonton

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Sidoarjo – Izin pertandingan Persipura Jayapura lawan PSM Makassar di pekan ke-21 Liga I 2019 terbit. Laga itu juga bisa disaksikan penonton.

Persipura menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat (27/9/2019) sore. Kepolisian merespons positif surat surat permohonan dari panpel dengan mengizinkan pertandingan dilangsungkan sesuai jadwal.

Hal menggembirakan lainnya bagi Persipura, laga itu bisa disaksikan penonton. Artinya, klub berjuluk Mutiara Hitam itu bisa didukung langsung oleh suporternya.




Kepolisian juga mengizinkan laga tersebut ditonton langsung oleh suporter tim tamu.
“Kami sudah melakukan kordinasi dengan pihak panpel, rencana pertandingan sore nanti disaksikan oleh suporter kedua kubu,” kata Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di Stadion Delta Sidoarjo Jumat (27/9/2019).

Zain menambahkan, terkait pertandingan tersebut, Polresta Sidoarjo telah menyiapkan pengamanan guna pertandingan berlangsung kondusif. Ada sekitar 683 personel Polresta Sidoarjo yang ditugaskan mengamankan laga ini. Serta dibantu dari TNI, Satpol PP dan Dishub.

“Untuk menjaga pertandingan berjalan lancar dan kondusif. Kami akan melakukan pengaturan penonton dengan cara disekat atau dipisahkan,” Zain menjelaskan.

Zain juga menghimbau kepada panpel serta ofisial kedua tim, untuk bekerja sama menjaga keamanan.

“Kami berharap semua yang terlibat pertandingan. Untuk sama-sama menjaga keamanan dan kondusif selama pertandingan berlangsung hingga selesai,” ujar Zain.

Simak Video “PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here