Zanetti Sapa Skuad Garuda Select di Italia : Okezone Bola

0
15
turnamen baccarat
judikartu


COMO – Skuad Garuda Select mendapat kejutan manis saat menyaksikan pertandingan kasta ketiga Liga Italia antara Como vs Gozzano, Minggu 12 Januari 2020. Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, secara khusus mengunjungi Bagus Kahfi dan kawan-kawan saat jeda antarbabak.

Sekadar informasi, skuad Garuda Select menginap di Como yang berada di pinggiran Kota Milan guna bersiap menjelang laga kedua pada tur Italia. Skuad asuhan Des Walker itu akan menghadapi Juventus U-17 pada Kamis 16 Januari 2020 malam WIB.

Baca juga: Garuda Select Terkam Torino, Wise Puji Penampilan David Maulana

Ketika menyaksikan pertandingan antara Como vs Gozzano, skuad Garuda Select ternyata berada di ruangan yang sama dengan Javier Zanetti. Pria berpaspor Argentina itu lalu menyapa anak-anak Garuda Select dan menyempatkan untuk berfoto bersama.

“Sangat senang sekaligus kaget bisa bertemu seorang legenda seperti Zanetti. Beruntung sekali kami bisa berada di tempat yang sama dengannya,” ujar Bagus Kahfi, seperti termuat dalam keterangan pers yang diperoleh Okezone, Senin (13/1/2020).

Skuad lengkap Garuda Select

Garuda Select mendapat modal positif pada pertandingan pertama Tur Italia menghadapi Torino U-17 pada Rabu 8 Januari 2020 malam WIB. Bagus Kahfi, David Maulana, dan Muhammad Rafli sukses menggelontorkan tiga gol tanpa balas untuk meraih hasil positif.

Setelah menghadapi Torino dan Juventus, Garuda Select akan menantang Inter Milan U-17 pada Rabu 22 Januari 2020. Tur Italia diakhiri dengan pertandingan uji coba melawan Como U-17 pada Senin 27 Januari 2020 malam WIB.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here